Minggu, 02 April 2017

Harga Helm GM

Harga Helm GM - Helm menjadi salah satu aksesoris yang mutlak sangat di perlukan dalam berkendara, terutama dalam berkendara menggunakan sepeda motor. Dalam informasi kali ini harga-helm.blogspot.com akan menyuguhkan sebuah helm dari merk GM yang hadir untuk melengkapi keamanan dalam berkendara.

Helm GM hadir dengan bermacam motif dan warna, yang bisa anda sesuaikan dengan selera anda. Varian tersebut memang sudah banyak di pasaran dari yang Fullface dan Halfface. Nah untuk anda yang ingin sebuah helm yang tidak ribet, mungkin anda bisa memilih type Helm GM Interceptor Solid, helm ini sangat cocok untuk di gunakan di siang hari dan malam hari.

Dan untuk anda yang mengingikan sebuah helm dengan keamanan penuh, mungkin bisa memilih Gm Airborne, dimana helm ini di desain khusus untuk anda yang ingin keamanan penuh, namun kelemahan helm tersebut ialah beban yang memang sangat berat, sehigga untuk ukuran tubuh yang kurang dari 150cm akan sangat mengganggu, namun untuk yang memiliki tinggi di atas 160cm helm ini sangat cocok sekali dan pas.

Daftar Harga Helm GM Full face dan Half face


Gm Evolution Solid
Gm Interceptor Solid


Rp 255,000
Rp 295,000
Gm Evolution Brazil Gm Imprezza Fx


Rp 255,000
Rp 310.000
Gm New Imprezza Solid
Gm New Imprezza Sport


Rp 320.000
Rp 340.000
Gm Airborne Solid
Gm Airborne Lightspeed


Rp 405,000
Rp 425,000
Gm Fighter Mx
Gm Airborne Bladefire


Rp 275,000
Rp 455,000

Itulah beberapa type helm yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, harga yang kami infut bisa saja ada perbedaan harga dengan harga yang ada di kota anda, karena kami hanya memberikan informasi gambaran saja, untuk lebih spesifikasi nya pembaca bisa berkonsultasi dengan pihak penjual Helm GM yang ada di kota anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Helm GM